Wednesday 4 March 2015

Cara Mengganti Hard Drive Laptop

Cara Mengganti Hard Drive Laptop

Memerlukan ruang disk laptop lebih keras? Ubah hard drive laptop  Engkau  sendiri.Keliru satu perubahan yang paling gampang & paling manjur-biaya yangBisa membikin laptop  Engkau  ialah hard disk. Seusai memastikan bahwa baterai dilepas & kabel listips tak terikat, ialah penyelesaian pertukaran hard drive  Engkau  telah hanya mengenai atas & hanya ada berbagai langkah sederhana dalam proses telah meninggalkan.

Dalam tak sedikit permasalahan, seluruh permasalahan diambil untuk mencapai hard disk, tetapi dalam permasalahan lebih, ada jalan masuk gampang & berbagai sekrup yang memegang perangkat ada. Apabila panel kan&g semacam melekat ke hard disk seusai  Engkau  menghilangkan sekrup, maka kabel terhubung & menghilangkan pastikan seluruh panel dari shell casing laptop (cocoknya pada bertopik ke dalam perumahan & memegang kan&g di tempat).

Seusai semacam proses yang sederhana, KamuSekarang Bisa melepas drive lama keluar dari panel & sekrup itu ke tempatnya yang baru. Langkah berikutnya ialah untuk mengambil, slide panel belakang ke tempatnya bersama perhatian khusus pada hubungan antara pin dari laptop & hard disk. Kemudian tutup data & koneksi yang sebelumnya terpisah alur. Akhirnya, KamuBisa sekrup panel perumahan kembali turun & menutup tutupnya.

Seusai menjalankan sistem operasi kembali CD & ikuti petunjuk, mungkin perayaan dimulai! KamuSekarang Bisa membuang hard drive tua, tetapi  Engkau  anggap butuh, & meperbuat test drive baru diganti drive Anda.  Engkau  bakal kagum & bangga dari apa yang  Engkau  tercapai, & waktu minimum untuk memenuhi misi ini.

0 comments:

Post a Comment