Sunday 1 March 2015

Top 5 Desktop PCI kartu grafis

Top 5 Desktop PCI kartu grafis


Ketika mempertimbangkan desktop PCI kartu grafis, ada sejumlah kriteria untuk memakai pembeli bisa dalam rangka untuk menentukan kartu paling baik untuk keperluan mereka. Berbagai pembeli bisa mencari kemampuan tercepat, sementara yang lain ingin kualitas paling baik untuk uang. Berapa tak sedikit dari kriteria yang tak sama mungkin, di sini merupakan daftar Top 5 Desktop PCI kartu grafis.

1. AMD Radeon HD 6990
Meskipun dibebaskan ditunda untuk kuartal pertama tahun 2011, Radeon HD 6990 terkesan siap untuk menerbitkan salah satu kartu grafis tercepat di pasar. Dengan dua core Cayman untuk memenuhi serta melampaui, alias kinerja kedua kartu berlangsung dalam baku tembak, jadi kartu tercepat belum.

2. Nvidia GeForce GTX 580

GeForce GTX 580 merupakan salah satu dari top-kinerja mereka satu-GPU kartu, dengan kekuatan besar serta harga relatif murah. Its 512 shader core ada merupakan suatu  gaya, tak bakal diperhitungkan, serta ukurannya lumayan kompak ruang setidak sedikit array dua kartu.

3. Nvidia GeForce GTX 570 sebagai opsi yang tak lebih mahal merupakan 580, GTX 570 dengan 480 core shader tak lebih, serta unit tekstur tak lebih, tetapi kemampuan tetap sangat cepat. Untuk gamer, kinerja serta tajam grafis tinggi inginkan tanpa membayar terlalu tak sedikit untuk mereka, GTX 570 kualitas yang baik.

4. AMD Radeon HD 6970 sebagai kartu tunggal-GPU tercepat dari AMD Radeon HD 6970 kinerja yang solid bagi mereka yang tak ingin kerumitan tambahan serta anggaran kartu duplikat. Dirinya duduk di keseimbangan yang baik antara harga serta kinerja, meskipun tetap mahal untuk semua tapi pemain yang paling serius.

5. AMD Radeon HD 6950 Radeon HD 6950 panggilan versi digabungkan dari 6970 tak bakal meperbuatnya keadilan, sebagai kartu ini memperkenalkan sebagian besar kinerja lebih saudaranya mahal harga yang sedikit lebih rendah. Ini merupakan opsi yang baik untuk gamer yang ingin menyimpan uang sedikit lebih pada solusi GPU tunggal.

0 comments:

Post a Comment