Wednesday 4 March 2015

Cara mengganti Keyboard Laptop Sony

Cara mengganti Keyboard Laptop Sony

Mengganti keyboard laptop Sony lebih rumit daripada upgrade sederhana semacam RAM diganti, namun tetap dikelola untuk tak sedikit orang dengan pengalaman berbagai. Langkah pertama merupakan menemukan tahap pengganti untuk keyboard laptop Sony. Tak sedikit pengecer online mempunyai alat pelacak tahap yang bisa menolong  Engkau  menemukan suku cadang. Lumayan masukkan nomor model laptop Anda, serta ia bakal menampilkan tahap-bagian yang datang dengan model Anda. Faktor ini penting untuk menemukan tahap yang cocok untuk model Anda, sebab tahap yang paling tak dipertukarkan dengan berbagai laptop.

Proses menghilangkan serta mengganti keyboard laptop Sony bervariasi untuk model yang tak sama, jadi yang paling baik merupakan memakai layanan manual untuk aba-aba spesifik. Tak jarang kali  Engkau  bakal menemukan pencarian aba-aba manual online untuk nomor model notebook  Engkau  serta nama "Manual Servis". Faktor ini juga sangat disarankan supaya  Engkau  mengurangi memakai gelang antistatik ketika menghilangkan suatu  laptop Sony untuk risiko merusak komponen sensitif.

Berikut merupakan berbagai panduan untuk langkah-langkah dasar dalam mengganti keyboard laptop Sony pada tak sedikit model yang terlibat:

Pertama Matikan laptop serta cabut adaptor AC.

KeduaTanggal kan sekrup di tahap bawah perumahan, serta membongkar tahap atas serta bawah perumahan terpisah lembut.

Ketiga Pada berbagai model, Kamuharus menghilangkan layar LCD juga, jadi  Engkau  menghilangkan sekrup ke layar serta tarik kabel pita.

4Tanggal kan atas permasalahan ini, serta Kamuharus mempunyai jalan masuk ke keyboard. Faktor ini bisa menghilangkan berbagai sekrup, kemudian dengan cara perlahan tarik keyboard atas serta ke depan. Tarik kabel pita kecil di bawah keyboard serta luar biasanya keluar.

5 Untuk menginstal keyboard baru, hubungkan kabel pita serta dalam proses reverse untuk memasang kembali laptop.

6 Hubungkan baterai serta adaptor AC serta menyalakan laptop untuk menguji apakah bekerja keyboard baru. Apabila demikian,  Engkau  telah berakhir.

0 comments:

Post a Comment