Wednesday 4 March 2015

Cara mengganti keyboard pada IBM T60

Cara mengganti keyboard pada IBM T60


Ketika  Engkau  memakai ThinkPad T60, tak biasa, seusai semua persoalan dengan keyboard. Semacam halnya laptop ataupun komputer desktop, pengalaman memakai keyboard yang parah, & akhirnyaBisa kehilangan sebagian ataupun semua manfaat sebagai hasilnya. Tetapi, ini tak berarti  Engkau  butuh suatu  mesin yang sama sekali baru, selagi  Engkau  tahu apa yang  Engkau  perbuat.

Pertama, sebelum memindahkan ataupun menyentuh komponen perangkat keras di komputer Anda, rutin mematikan daya. Keluarkan PSU dari dinding & laptop, kemudian keluarkan baterai baik-baik saja. Apabila semua perangkat periferal yang terhubung ke komputer, menghilangkannya juga. Kemudian, apabila  Engkau  baru saja memakai mesin, biarkan saja hingga mereka sangatlah dingin sebelum  Engkau  mulai pembongkaran. Sekarang, dengan mesin terbalik, hati-hati diikat sekrup untuk kedua keyboard & palm rest.

Putar segi kanan mesin & membuka komputer. Tekan pada kedua segi palm rest ke konektor di tengah & gampang dipecahkan, & luar biasa diri dari monitor pada palm rest untuk menghilangkan sepenuhnya. Kemudian angkat keyboard naik sedikit, hingga KamuBisa menonton port yang sesuai. Tarik steker, &  Engkau  sudah sukses dihapus keyboard Anda.

Seusai  Engkau  sudah berkonsultasi dengan manual Anda, produsen, ataupun menbisakan bentuk tahap nomor dari keyboard itu sendiri,  Engkau  wajibBisa membeli pengganti keyboard untuk perangkat Anda. Apabila  Engkau  mempunyainya,  Engkau  pada dasarnya diperbuat dalam proses sebaliknya. KamuBisa menemukan konektor di bawah keyboard & melampirkan ke komputer Anda, maka  Engkau  menempatkan keyboard ke dalam celah nya. Pasang konektor untuk palm rest, biarkan mereka kembali ke tempatnya di atas keyboard, & aman.

Seusai menyelesaikan ini, tutup laptop & flip itu di atas kepalanya. Masukkan & mengamankan sekrup untuk keyboard & palm rest. Pasang kembali baterai & mengangkat adaptor AC, kemudian nasibkan komputer Anda. Komputer Kamuharus semakin bermanfaat tanpa persoalan.

0 comments:

Post a Comment