Wednesday 4 March 2015

Kerusakan Laptop Fan

Kerusakan Laptop Fan

Kipas laptop merupakan tahap integral dari setiap laptop. Laptop menciptakan sejumlah besar panas serta panas bisa menyebabkan komponen gagal. Menggabungkan dengan fakta bahwa laptop yang terus kecil serta lebih kompak, serta ada ruang bahkan tak lebih untuk sirkulasi udara. Semua faktor ini membikin kipas laptop alias kipas komponen bahkan lebih penting. Sebab kipas laptop merupakan suatu  tahap penting dari suatu  laptop, disarankan untuk mengenal tanda-tanda gagal kipas laptop.

1. Overheating

Hampir setiap laptop memanas sedikit dengan pemakaian berat. Dalam tak sedikit permasalahan,  Engkau  bakal mendengar para fans mulai berputar lebih cepat serta lebih tak sedikit suara, apabila faktor ini terjadi. Apabila laptop  Engkau  dimulai pada berlebihan panas serta kipas tak timbul untuk berputar lebih cepat, itu bisa gagal.

2. Aneh suara

Apabila  Engkau  mendengar rengekan aneh alias penggiling suara, sumber bisa menjadi kipas laptop gagal juga. Dalam berbagai permasalahan, bantalan aus alias menjadi pelumasan kipas, serta hasilnya merupakan keras grinding alias kipas. Kamuharus segera menggantinya.

3. Laptop Blok

Apabila laptop  Engkau  membeku alias crash, khususnya dalam pelaksanaan tugas prosesor-intensif bisa berarti itu, kegagalan kipas laptop. Panas yang berlebihan merupakan penyebab mutlak dari komputer membeku. Apabila persoalan ini terus berlanjut, mengganti kipas laptop.

4. Kipas terus berlangsung

Dalam berbagai permasalahan, kipas laptop terus berlangsung serta berlangsung pada kecepatan penuh, bahkan ketika laptop tak lumayan panas untuk membenarkan itu. Faktor ini bisa juga menjadi tanda kegagalan kipas, sebab tak merespon laptop, sinyal untuk menurunkan kecepatan kipas.

Mengganti kipas laptop bisa menjadi pekerjaan yang sederhana alias subjek yang sangat kompleks untuk model laptop Anda. Berbagai pecinta yang gampang diakses, sementara yang lain memerlukan pembongkaran panjang.  Engkau  bisa mengecek untuk membikin dalam mesin pencari untuk pertukaran aba-aba khusus untuk model Anda, berbagai rahasia kipas pengganti laptop.

0 comments:

Post a Comment