Wednesday 4 March 2015

Hard Drive Laptop

Hard Drive Laptop

Laptop Hard drive teknologi terus menambah. Cepat hard drive dengan kapasitas lebih untuk datang setiap tahun, serta bisa susah untuk mengenal perbedaan antara beberapa standar. Berikut ini merupakan ikhtisar dari teknologi drive laptop yang tak sama keras dipakai saat ini.

Sementara sebagian besar hard disk desktop terdapat dalam "faktor bentuk, tapi hampir semua laptop hard drive di 2,5" standar 3,5 hal bentuk.Ad interim  standar lain kadang-kadang dipakai di laptop terkecil, sebagian besar laptop yang 2,5 "hard disk drive dalam konfigurasi standar.

Ada beberapa faktor, dengan kecepatan hard drive laptop. Yang pertama merupakan kecepatan rotasi dari disk dalam hard disk untuk menyimpan data. Kecepatan yang palingAwam untuk hard drive laptop merupakan 5400 rpm (putaran per menit), tapi 4200 rpm serta 7200 rpm hard drive juga umum.Generik nya, terus cepat kecepatan, terus cepat waktu jalan masuk untuk hard drive, namun drive dengan kecepatan lebih cepat bakal mengkonsumsi daya lebih serta lebih keras dalam operasi. Ini merupakan argumen mengapa tak sedikit laptop hard drive 5400 rpm lebih cepat daripada hard drive 7200 rpm. Kecepatan yang sebetulnya dari drive biasanya diukur dalam "waktu akses" alias transfer rate. Ranking  ini bisa memberbagi pembeli perbandingan yang lebih baik untuk naik.

Tidak sedikit hard disk modern bisa terhubung baik SATA alias PATA (IDE) senyawa. PATA memakai kabel pita lebar untuk koneksi ke motherboard, serta drive yang palingAwam koneksi teknologi selagi bertahun-tahun. SATA alias Serial ATA merupakan metode sambungan yang lebih cepat, juga dengan lebih kecil dari PATA port serta kabel, jadi ideal untuk ruang terbatas dari suatu  laptop. SATA memberbagi kecepatan jalan masuk yang lebih baik daripada teknologi yang lain.

Sebuah teknologi laptop hard drive baru menjadi jelas, sebagai padatan, yang memakai flash memory menggantikan disk. Tak adanya tahap yang bergerak, jadi konsumsi daya yang rendah serta waktu jalan masuk tak jarangkali lebih cepat, namun anggaran solid state drive sangat mahal. Sebagai harga datang di masa depan, ada kemungkinan bahwa solid state drive merupakan teknologi yang paling tak sedikit dipakai untuk laptop hard drive.

0 comments:

Post a Comment