Wednesday 4 March 2015

Gejala memori rusak

Gejala memori rusak

Cacat memori laptop, sejumlah gejala, tapi kurang baik memoriBisa susah untuk mendiagnosis sebagai saham pasar tak jarang gejala komponen rusak lainnya.Nir  hanya langkah-langkah di bawah ini, KamuBisa mencoba untuk mengecek memori program tes semacam Memtest86 + untuk kesehatan memori laptop Anda. Mari kami lihat berbagai gejala palingAwam dari memori laptop rusak & berbagai langkah-langkah pembagian persoalan & solusi yang terdapat untuk pencarian.

1. Crash & layar biru

kalau  Engkau  mengalami crash maupun layar biru, sementara KamuBisa memakai laptop  Engkau  sebagai aturan, ini ialah tanda dari memori rusak. kalau  Engkau  membaca sistem maupun untuk menulis sektor kurang baik dari memory stick mencoba kecelakaan tak jarang kali dapat, membikin sistem membeku maupun menampilkan pesan kesalahan layar biru. Ubah untuk menonton kartu memori maupun pengoperasian sistem dengan hanya USB-pada sebuahwaktu, kalau persoalan membaik.

2. Crash pada instalasi Windows

Ketika  Engkau  menginstal Windows pada laptop, memori dipakai untuk tingkat tinggi. kalau  Engkau  mengalami crash semakin-menerus ketika menginstal sistem operasi,  Engkau  mungkin mempunyai memori rusak. Ganti memori untuk menonton apakah persoalan teratasi.

3. Sistem tak bakal boot

kalau laptop  Engkau  tak bakal boot dengan benar, ituBisa dikarenakan oleh memori yang rusak, tapi persoalan ini ialah lebih susah untuk mendiagnosis sebagai gejalaBisa dikarenakan oleh komponen yang cacat lain semacam motherboard. Ubah untuk menonton kartu memori untuk menonton apakah persoalan menambah sebagai mungkin mustahil dalam program uji memori ketika sistem gagal untuk boot.

4 Terdistorsi grafis

Memori rusak ka&g-ka&gBisa menyebabkan persoalan berkedip, perubahan warna maupun grafis lainnya, namun juga susah sebab persoalanBisa didiagnosis dengan kartu grafis juga menyebabkan persoalan ini. Kurang lebih alat diagnostik memori maupun mengganti memori untuk menonton apakah situasi membaik.

Persoalan yang dikarenakan oleh memori laptop yang rusak sudah diciptakan pasti menjengkelkan, tapi diganti memori biasanya adalah proses yang sangat sederhana untuk banyak laptop.Niscaya kan untuk memori yang khusus untuk model  Engkau  &  Engkau  jugaBisa mempertimbangkan jumlah memori di laptop  Engkau  sementara  Engkau  menemukan pengganti.

0 comments:

Post a Comment